SELAMAT DATANG

Disini kami membeberkan semua kelakuan yesus kristus sesuai dengan dalil di Alkitab tetapi selalu disembunyikan oleh para pendeta/pastor sehingga saya sebagai mantan kristen yang dahulu sangat rajin sekali beribadah di gereja dan sering membaca Alkitab tergerak untuk membeberkan Penyimpangan kelakuan Kristus dan membongkar ajaran kristen secara total


Official Fans Page http://www.facebook.com/Muallafbongkarkesesatankristen

Official twitter http://twitter.com/bongkarkristen

Senin, 14 Februari 2011

Umat Kristen Bukan Umatnya Yesus Tapi Iblis

APAKAH YESUS JG MENGAKUI, UMAT KRISTEN ADALAH PENGIKUTNYA?

Kita tahu bahwa umat Kristen di dunia ini mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus yang setia..sekalipun kita tidak pernah menemukan di dalam keempat Injil yang menyatakan bahwa Yesus pernah menyebut para pengikutnya adalah umat Kristen..........

Dengan menyatakan bahwa umat Kristen adalah pengikut Yesus.maka ADA pertanyaan kepada para umat Kristen mania

1). Benarkah umat Kristen adalah pengikut Yesus yang setia ?

2). Apa alasan umat Kristen sehingga mengklaim bahwa mereka adalah pengikut Yesus ?

3). Sesuai dengan klaim umat Kristen bahwa mereka adalah pengikut Yesus........ lalu apakah Yesus juga mengakui bahwa umat Kristen adalah para pengikutnya ?

4). Adakah ajaran Yesus yang telah dipedomani dan diimani umat Kristen saat ini ?

5). Apakah umat Kristen tidak kuatir bahwa Yesus tidak akan mengakui mereka sebagai pengikutnya sehingga umat Kristen akan bertepuk sebelah tangan ?

Mari kita perhatikan kata-kata Yesus di dalam Markus 7 : 6 - 8 :

(6). Jawabnya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.

(7). Percuma mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

(8). Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.

Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: "Percuma mereka beribadah kepadaKU........"
Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.? Kristen Lalu kenapa Yesus mengatakan "PERCUMA" ?
Mungkinkah karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani bahkan diabaikan ?

Sedang ajaran yang diajarkan adalah ajaran manusia Ajaran siapa yang dipedomani, diikuti dan diimani oleh umat Kristen saat ini ?
Adalah ajaran manusia "PAULUS".........

"Perintah Allah kamu abaikan".......Mana perintah Allah yang umat Kristen abaikan ?
Perintah Allah yang diabaikan adalah perintah sunat; larangan makan babi; hukum taurat tidak dipakai; printah untuk menyembah hanya kepada Allah Tuhan yang maha Esa..........dlsb.

Jadi, masihkah juga umat Kristen mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus........ dengan melihat dan menyimak ayat-ayat tersebut diatas ?

Bagaimana kalau Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang yang mengaku adalah pengikutnya ?

Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :

(21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

(22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

(23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.
Kenapa ?

Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir......

32 komentar:

  1. jika hal ini memang benar,, lalu apa yang harus diperbuat oleh umat kristen agar kembali ke jalan tuhan...?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti ajaran yesus (isa as) yg benar, jgn ikuti paulus, paulus sdh pasti rasul palsu, kalo paulus rasul asli tdk mkn ajaran paulus bertentangan dgn ajaran isa.
      Ikuti ajaran yesus, yesus menubuatkan muhammad saw sebagai nabi terakhir, TERTULIS jelas nama MUHAMMAD saw di injil silahkan pelajari sendiri, kalo gk cari di youtube jg ada.. gunakan logika, akal sehat, jgn mau terima doktrin gereja..
      Hidup satu kali, salah sesembahan gk bisa diulang lg.. finnaar abada..

      Hapus
  2. eek bersama aja . . . buka it injil asli halaman trakhir tentang pembhasan ciri ciri nabi slanjutnya . . . ada g ? kalo g ad palsu brarti

    BalasHapus
  3. Ada tambahan untuk artikel di atas ini....yaitu......Yesus ( Isa A.S ) tidak di utus untuk seluruh umat manusia di dunia.....melainkan hanya di utus oleh ALLAH S.W.T untuk bani israil saja.......jadi sebenarnya mereka para kristener ini kecele 2 kali......satu.....mengira bahwa Isa A.S di utus untuk seluruh umat manusia.....yang ke dua.....di sa;at yaumil qiyamat kelak di usir oleh Rasulullah yang di tuhan kan oleh mereka........dan baru sadar di sana, adalah sangat terlambat. Berarti kristener itu umatnya paulus, anak buahnya iblis untuk menyesatkan manusia se sesat2nya......kasihaan sekali ya.......

    BalasHapus
  4. alkitab fungsinya apa ya bagi mereka? Cuma biar tau biografi yesus doang kayanya...ajaran2x nabi2x yg datang sblm yesus sama tuhannya pun tidak dianggap sama sekali. Kayanya ajaran yesus pun jg ngk di denger...mereka cuma dengat ajaran si om paul...

    BalasHapus
  5. alkitab fungsinya apa ya bagi mereka? Cuma biar tau biografi yesus doang kayanya...ajaran2x nabi2x yg datang sblm yesus sama tuhannya pun tidak dianggap sama sekali. Kayanya ajaran yesus pun jg ngk di denger...mereka cuma dengat ajaran si om paul...

    BalasHapus
  6. dimana mana yang namanya domba pasti takut hardikan gembalanya boss..
    Biarpun mereka punya otak tapi tak punya akal untuk berpikir layaknya manusia
    Otak mereka sudah dicuci oleh gembalanya di gereja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul emang udah di cuci otaknya sama si iblis gembala sama mi instan bro kwkwkw

      Hapus
    2. Betul emang udah di cuci otaknya sama si iblis gembala sama mi instan bro kwkwkw

      Hapus

  7. Jangan Ambil ayat sepotong -potong ...

    Hal pengajaran yang sesat

    7:15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
    7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
    7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
    7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
    7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
    7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

    7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
    7:24 "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.
    7:25 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.
    7:26 Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.
    7:27 Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."
    7:28 Dan setelah Yesus mengakhiri perkataan ini, takjublah orang banyak itu mendengar pengajaran-Nya,
    7:29 sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka.






    BalasHapus
  8. Dari Firman di atas Yesus memperingatkan tentang ajaran Nabi palsu yang menyesatkan...
    Ajaran Kristen itu di bawa oleh Murid (Rasul ) Tuhan atas tuntunan Roh Kudus...jadi jangan sembarangan mentafsir firman Tuhan....Tuhan Menyertai Mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu, bagaimana dengan konsep Trinitas ? Bukankah Yesus adalah Manusia sedangkan Firman adalah Aturan atau Ketetapan yang Sifatmya Universal ?

      Hapus
  9. alexander yesaya wong emang paling tolol. asli tolol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fungky mana jawabanmu.kok nggak komentar.

      Hapus
    2. Fungky mana jawabanmu.kok nggak komentar.

      Hapus
  10. MUALAP GILA, GOBLOK, IDIOT, TULIS TESIS TANPA PENGETAHUAN, PANTESAN AJA ISLAM TAMBAH TOLOL

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Penulis blog ini..ku rasa tidak lagi mengikuti ajaran Yeaus tapi mengikuti ajaran yang mencobai Yesus...

    BalasHapus
  14. Penulis blog ini..ku rasa tidak lagi mengikuti ajaran Yeaus tapi mengikuti ajaran yang mencobai Yesus...

    BalasHapus
  15. aahhh semua rekayasa manusia..Utusan Tuhan juga manusia..Namanya yang dimuliakan karena perbuatan baik semasa hidupnya..Tidak ada yang tahu pasti dan tidak ada yang nyata merasakan surga ITU APA..neraka ITU APA..Tahu cuma Dari membaca tulisan tulisan yang dibuat oleh pengarangnya yaitu manusia..Intinya semasa hidup kalian berbuatlah baik kepada sesama Dan pastinya nama kamu akan jadi mulia Dan tidak akan terlupakan sampai kapanpun.Kalau perkataan Dan perbuatan kamu baik pasti banyak orang yang akan berada didekatmu Dan jadi pengikutmu.

    BalasHapus
  16. aahhh semua rekayasa manusia..Utusan Tuhan juga manusia..Namanya yang dimuliakan karena perbuatan baik semasa hidupnya..Tidak ada yang tahu pasti dan tidak ada yang nyata merasakan surga ITU APA..neraka ITU APA..Tahu cuma Dari membaca tulisan tulisan yang dibuat oleh pengarangnya yaitu manusia..Intinya semasa hidup kalian berbuatlah baik kepada sesama Dan pastinya nama kamu akan jadi mulia Dan tidak akan terlupakan sampai kapanpun.Kalau perkataan Dan perbuatan kamu baik pasti banyak orang yang akan berada didekatmu Dan jadi pengikutmu.

    BalasHapus
  17. biasa...kalo orang penuh kebencian bisa bisaan aja ngutip ayat setengah setengah trus artinya diplintir plintir...ga takut dosa apa manusia kaya gini....yg ga terima monggo baca markus 7 di alkitab..baru koment

    BalasHapus
  18. Tidak diragukan lagi!!! Pengikut iblis berkdok paulus emang sesat. Coba lo perhattin dan baca alkitab kristen,paulus secara halus menggiring domba2 dungu masuk neraka.

    BalasHapus
  19. GUA MINTA SATU AYAT SAJA BHW YESUS ITU MENYATAKAN DIRINYA TUHAN BRO......

    BalasHapus
  20. Yesus bukan tuhan
    Yesus adalah Nabi Isa As
    Utusan pemberi wahyu..
    Yesus aja nyembah/tunduk dengan bapa nya (Allah) ngapain Kristen2 gsk nyembah bapa nya aja skalian

    BalasHapus
  21. Iman itu anugerah. Ga semua org bisa percaya.

    BalasHapus
  22. Inilah Ciri (Nubuat) Nabi Palsu Menurut
    Alkitab yg sgt akurat & sdh tergenapi;
    1. Yesaya 29:11-12
         Nabi Palsu itu mengklaim&
        Mencocokmologikan ayat ini dgn
        Pura tdk dpt Membaca (pura Buta    huruf..
        Pdhal ayat tsb berbicara ttg teguran buat
        bgsa Israel.!!

    2.Yer 23:15
        Nabi Palsu itu Matinya kena Racun.

    3. 2 pet 2: 14, 18
        Nabi Palsu itu hanya mementikan       keinginan nafsu syahwatnya.

    4. Mat 5:43
         Nabi Palsu itu mengajarkan kebencian
    terhadap sesamanya.(yg tdk seiman/
    sepaham)
    - pdhal Tuhan yg sesungguhnya mengajarkan (Matius 5: 44, Mat 22:39
    Mengasihi Sesama bahkan Musuhmu
    sekalipun.

    5. Nabi Palsu itu mengajarkan Sujud &
         Menyembah kpd berhala?& taat kepadanya.
    Yes 2:8, Negerinya penuh berhala-berhala
    mereka sujud menyembah kepada buatan
    tangannya sendiri dan kepada yang
    dikerjakan oleh tangannya.

    6.Matius 24:26
        Nabi Palsu itu akan berkata kepadamu:
    Lihat, la(ilah lain) ada di padang gurun,
    janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, ia
    ADA DI DALAM BILIK, janganlah kamu
    percaya.

    7.Keluaran 34:14
        Nabi Palsu itu Mengajarkan manusia  untuk menyambah ilah lain selain TUHAN-YHWH (BUAT TUHAN TANDINGAN.)

    8. Ulangan 13:5
         Nabi Palsu itu Suka menceritakan MIMPI, CERITAR PALSU (DONGENG)

    9. 2 Petrus2:4
        Nabi Palsu itu akan Menemui lblis dlam
    Goa yg menyamar sbg Malaikat. Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan
    dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman.

    10. Keluaran 12:16
          Nabi Palsu itu Mengubah hari sabat yg sdh ditentukan TUHAN (YHWH) sdri Selain hari Minggu pertama dan hari ke7 Sabtu...menjadi hari lain.

    11. Yesaya 29:13
          Nabi Palsu itu membawa sebuah
    PENGAJARAN BARU HANYA DGN CARA
    DIHAFALKAN

    12.Matius 7:15
         Nabi Palsu itu menyamar seperti domba,
    tetapi sesungguhnya mereka adalah
    serigala yang buas.

    13. 2 Kor 11:4
    Nabi Palsu itu Memberitakan Tentang YESUS yg LAIN ( MENGUBAH HISTORYNYA).

    14. Yehezkiel 13:9
          Nabi Palsu itu tidak tercatat sbg bagian
    umat israel.

    15. Mikha 3:5
          Nabi Palsu itu Suka merampas barang milik org lain, menyerukan damai kpd org yg tdk melawan tapi menyatakan perang kpd org yg tdk memberikan sesuatu ke dlm
    mulutnya.

    16. Keluaran 20: 17
           Nabi Palsu itu suka mengingini isteri
    sesamanya, atau hambanya laki-laki, atau
    hambanya perempuan, atau lembunya atau
    keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

    17. 2 Tesalonika 2:4
    Nabi Palsu itu buat Allah tandingan.ia
    MENYESATKAN ORANG (MURTAD) DARI YHWH la meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.

    18. Gal 1:8
    Nabi Palsu itu memberitakan INJIL YANG
    BERBEDA dri yg sudah ada. (ngaku2 py injil tpi tdk py injil ).

    2 Yohanes 1:7
    Sebab banyak penyesat telah muncul dan
    pergi ke seluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan AntiKristus.

    1 Yohanes 2:22
    Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang
    menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus?
    Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

    Apakahkah kalian percaya pada Muhhamd yang kriminal itu?😂😂
    1. Menikahi anak dibawah umur.
    2 bagaimana dengan kisa sofia?
    3. Mempunyai banyak budak dari tawanan perang, mereka diperkosa/diperkaos.
    4. Menyembah batu hitam.
    5. Meniduri istri sayid anak angkatnya sendiri si zainab .
    6. Demi menjadi nabi ia menjual Allah/mengatas namakan Allah.
    Dan Masih banyak lagi.


    BalasHapus
  23. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 oten oten ten mending lo belajar lagi kami gak nyembah batu hitam ten ohh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 kacian sano belajar lagi

    BalasHapus