SELAMAT DATANG

Disini kami membeberkan semua kelakuan yesus kristus sesuai dengan dalil di Alkitab tetapi selalu disembunyikan oleh para pendeta/pastor sehingga saya sebagai mantan kristen yang dahulu sangat rajin sekali beribadah di gereja dan sering membaca Alkitab tergerak untuk membeberkan Penyimpangan kelakuan Kristus dan membongkar ajaran kristen secara total


Official Fans Page http://www.facebook.com/Muallafbongkarkesesatankristen

Official twitter http://twitter.com/bongkarkristen

Kamis, 10 Februari 2011

Biodata Paulus tukang tipu dari Tarsus (penggagas agama kristen)


Paulus merupakan penggagas pertama konsep trinitas,,Paulus bukanlah sahabat yang paling dekat dengan yesus dan bahkan paulus merupakan sahabat terjauh yesus berbeda dengan yudas,petrus dan bernabas yang terkenal kedekatannya dengan yesus.
Paulus merupakan tukang tipu paling ulung dan pintar dalam menyampaikan sugesti dan memperalat orang lain.sehingga dia berhasil menipu daya pengikut-pengikutnya melalui karangannya yaitu injil yang berhasil dia edit dan berhasil memusnahkan injil asli dari yesus,, seperti pernyataan paulus yang dikatakan dalam injil:

(KORINTUS 12:16) "Baiklah, aku (paulus) sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi DALAM KELICIKANKU aku (paulus) telah menjerat kamu dengan tipu daya"

Selain itu paulus juga menyatakan ragu-ragu bahwa yesus kristus akan dibangkitkan kembali:
"Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami, dan sia-sialah kepercayaanmu." (Korintus 15: 14).>>> jadi ngapain anda cape nyembah-nyembah yesus kalau yesus belum tentu akan bangkit?

Berikut adalah biodata lengkap si tukang tipu ulung dari tarsus:

Nama : Paulus/Saulus (Gal.5: 2;Kis.13: 9)
Tempat lahir : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
 Pekerjaan : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11: 13; Ef.3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15),
Pendiri agama Kristen (Kis. 11: 26; IKor. 9: 1-2).
Disunat : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
Asal : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39;Kls. 22: 3)
Keturunan : Orang Israel (Rm. 11: 1),Ibrani asli (Flp. 3: 5)
Suku bangsa : Benjamin (Flp. 3: 5;Rm. 11: 1)
Kewarganegaraan : Romawi (Kis. 22:25-29).
Dididik oleh : Gamalael (Kis. 22: 3)
Agama : Yahudi tidak bercacat (Flp.3: 6; Kis. 24: 14)
Status : Tidak beristeri (I Kor. 7)
Pendirian : Orang Farisi (Flp. 3: 5)

Kegiatan : menganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3: 6; Kls. 8:1-3; 22: 4-5; 26: 10-11; Gal. 1: 13; I Tim.1: 13; I Kor. 15: 8-9; Kis. 9: 1-2).

Ciri khusus : Bersifat bunglon (I Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6),
Punya kelainan (Rm. 7:15-26),
Munafik (Kis. 21:20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm. 6:14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56),

Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm. 3: 5-7),

bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1: 18).

Mengalami : Berbicara dengan Tuhan (I Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9: 5).
Akhir hayat : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2),

dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

28 komentar:

  1. katanya "MUALLAF" tapi kok jelek"in tokoh agama lain sii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat2 Alkitab yg di tampilkan kok ngak nyambung,,,,jongkok amat otak nih org ,,euhh

      Hapus
  2. Gak masuk akal cerita yang ditulis ini,semua propokatif dan berpikiran rendah sangat. Orang kristen tdk akan terpengaruh sm sekali,yg diluar kristen mungkin akan nek jg kali buat yg berpikir jernih. Apalagi yg sudah mengerti benar isi quran yg mengakui bahwa Isa adalah kalimatullah.. Biar kenal siapa Yesus coba baca Injil dulu deh biar gak sesat.


    BalasHapus
  3. Mmg injil disesatkn paulus...cerita para nabi2 Allah semua dipalsukan....dia lagi mengangkat keturunan raja2 zalim

    BalasHapus
  4. memberkati penulis blogspot ini, dan berdoa agar Allah membuka hatinya, pikirannya, karena sebelumnya Anda adalah hanya merasa menjadi Kristen tanpa pengertian dari Roh Kudus.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum wr.wb . Kami umat islam percaya Yesus adalah nabi utusan Allah swt. Itu sdh di jelaskan di alqur'an maupun bible(yang ori). Bahwa Yesus/isa al masih adalah manusia biasa yg di angkat menjadi nabi/rasull,serta di berikan mukjizat oleh Allah Swt. Yesus di sunat,beliau tidak makan babi, tidak minum alkohol,Serta meyakini bahwa tuhan hanya satu yaitu Allah swt. Dan beliau meyakini bahwa Muhammad adalah utusan Allah(Bukti bahwa yesus/isa adalah muslim) . kami umat muslim mengikuti ajaran yesus/isa sebagai nabi/rasull utusan Allah dan bukan sebagai tuhan. Dan kami percaya Yesus/isa tidak pernah di salib untuk menebus dosa umat manusia, yang di salib bukanlah yesus/isa melainkan orang yang di serupakan dengan Yesus/isa atas kekuasaan Allah swt. Dan sesungguhnya yesus/isa masih hidup dan di angkat ke langit,dan kami percaya di hari akhir nanti beliau akan di turunkan kembali ke dunia ini untuk membuktikan kebenaran tsb.
    kesimpulan : Agama turun dari Tuhan,kalo ingin tahu tentang agama,kamu baca kitabnya. Al-qur'an turun dari Allah melalui nabi Muhammad sebagai kitab penutup.kamipun percaya dengan kitab2 sebelumnya,seperti bible,taurat dll. Al-qur'an Adalah firman Allah , bukan tulisan manusia,Alqur'an tidak perlu di upgrade/di ubah,karena dari dulu sampe sekarang (jaman teknologi canggih) Alqur'an adalah petunjuk hidup yang nyata yang turun dari Allah swt. Dan tidak akan pernah tereliminasi oleh teknologi manapun .
    Pesan saya : Berfikir secara logika , agama turun dri tuhan,kitab suci turun dari tuhan. Bacalah kitab suci yg Asli (bukan yg di rubah oleh manusia) maka kamu akan menemukan kebenarannya.
    Di bulan ramadhan ini saya hanya ingin menyampaikan kebaikan lewat tulisan tsb.
    Wassallamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pian 100% unk kamu.Qur'an semenjak di turunkan ke nabi muhamad sampai kiamat nggak berubah.kalau berubahpun pasti ketauan.lain daripada injil tulisanya ABC.setiap taunpun berubah.kok bamyak yg percaya.aku sendiri orang muslim percaya injil tapi bawaanya isa as.bukan injil bawaanya.sipaulus dkk.

      Hapus
    2. Pian 100% unk kamu.Qur'an semenjak di turunkan ke nabi muhamad sampai kiamat nggak berubah.kalau berubahpun pasti ketauan.lain daripada injil tulisanya ABC.setiap taunpun berubah.kok bamyak yg percaya.aku sendiri orang muslim percaya injil tapi bawaanya isa as.bukan injil bawaanya.sipaulus dkk.

      Hapus
  6. Subhanallah. Semoga seluruh umat manusia mau belajar kembali dan menemukan kebenarannya. Hidup ini hanya sekali dan takkan terulang lagi, hidup yang sebentar ini menjadi kunci keabadian, entah itu disurga atau sebaliknya neraka. Mari kita mencari dan belajar sehingga hanya kebenarannya yg kita ikuti.

    BalasHapus
  7. Subhanallah. Semoga seluruh umat manusia mau belajar kembali dan menemukan kebenarannya. Hidup ini hanya sekali dan takkan terulang lagi, hidup yang sebentar ini menjadi kunci keabadian, entah itu disurga atau sebaliknya neraka. Mari kita mencari dan belajar sehingga hanya kebenarannya yg kita ikuti.

    BalasHapus
  8. Rasul Paulus mengajarkan AHLAK MULIA:
    Roma 12
    12:20 Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah dia minum! Dengan berbuat demikian kamu menumpukkan bara api di atas kepalanya.

    Juga yang di bawah ini:

    Galatia:

    5:14 Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!"
    5:15 Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.
    5:16 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
    5:17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging -- karena keduanya bertentangan -- sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.
    5:18 Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat.
    5:19 Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
    5:20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
    5:21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu -- seperti yang telah kubuat dahulu -- bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
    5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
    5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.
    5:24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.
    5:25 Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,
    5:26 dan janganlah kita gila hormat, janganlah kita saling menantang dan saling mendengki

    BalasHapus
  9. Rasul Paulus TIDAK PERNAH NGELABA dengan niat memperkaya diri

    I Korintus 9
    9:18 Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil.
    ~~~~~~~~

    TERLIHAT kalau Rasul Paulus itu TIDAK MATRE!

    BalasHapus
  10. Buat saya untuk mas bro dan mbak sista yang memberi komentar miring disini ga sungguh2 percaya dengan Injil.. dan ga sungguh membaca dan merenungkannya secara mendalam.. Injil itu mencerahkan karna berisi janji dan berkat Allah.. dosa adalah masalah yang sangat serius, tidak bisa diselesaikan hanya karna perbuatan baik atau amal semata.. Upah dosa adl kematian dan kebodohan manusia menolak kebenaran,, saya bisa pastikan kitab2 yang berusaha menghujat ato menjatuhkan iman Kristus ato pengikut Isa Almasih krn mereka tidak mengenal ridho Allah.. Dan yang namanya kebenaran wlao dihujat ato dirubah oleh orang2 tertentu pada jaman dahulu tidak akan merebah kebenaran itu sendiri.. Apakah kalo manusia tidak percaya Isa ALmasih adalah Allah, kemudian Dia bukan Allah? semoga ridho Allah menyertai pembenci2 kabar baik dari Allah,, selamat mencari dan menemukan kebenaran, semoga ridho Allah menyertai semua

    BalasHapus
  11. agama yang benar diukur dari buahnya.. Injil menjelaskan kalo seseorang mengklaim dirimi mengasihi Allah dan tahu kebenaran tapi berperilaku dan membenci sesamana adalah omong kosong.. mereka hanya membuat Allah menjadi penipu.. karna buah dari Allah adalah kasih dan kebenaran 1 Korintus 13

    BalasHapus
  12. lagian komen2 sperti ini sudah ada ribuan tahun yang lalu.. hujatan2 ini menunjukan buah dari kuasa kegelapan, yang ingin menghancurkan Injil keselamatan yang menyelematkan.. ROMA 1:16

    BalasHapus
  13. salam, belajar tulisan Paulus itu harus hati-hati, Paulus katakan itu dari "ILHAM ALLAH" Roh ( 2 Timotius 3:16 ) sukar di mengerti oleh yang tidak punya Roh yang sama dengan Paulus. Petrus degan ilham Roh yang sama dengan Paulus katakan dalam 2 Petrus 3:15-16, kalau salah artikan Tulisan Paulus, karna tidak memahaminya...., menjadi kebinasaan mereka sendiri...

    BalasHapus
  14. Petrus tahu bahwa PAULUS itu seorang terdidik di sekolah Theologia Kristen terkenal dgn Guru besarnya benama Gamaliel,sedangkan petrus sendiri seorang Nelayan yg Pendidikan theologianya sangat rendah, sehinggah petrus mencegah yang theologianya rendahan jangan pernah salah Tafsir Tulisan Paulus, karena akibatya Fatal, Kebinasaan MEREKA SENDIRI,... saya seorang sarjana Theologia Kristen, tapi saya takut salah tafsir Tulisan Paulus menurut yang saya tahu... ini amaran untuk Kristen dan non Kristen... salam..

    BalasHapus
  15. Iblis berkedok paulus menggiring domba2 dungu k jurang neraka jahanam

    BalasHapus
  16. Mantap sesuai injil meski byk ayat injil yg d revisi ulang masih ada yg masuk

    BalasHapus
  17. Semua udh dijawab puluhan tahun yang dlu,.coba baca di sarapanpagi ada semua..kitab injil sdh di serang dari jaman dlu..dan sampai Skrg tdk terbantahkan..cba bandingkan dg Al-Quran yang tdk boleh di kritik..Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa bener matahari dan bulan dan benda langit lainnya berotasi mengelilingi bumi? Apa bener bintang itu seluas sungai sungai,aku mengutip di Injil loh,sampai temen gw bacain ayatnya jadi mualaf,

      Hapus
  18. yaelah baca jangan perayat lah tolol malah salah arti lah bego bgt nih yg punya blog

    BalasHapus
  19. Paulus seharusnya diseret kemeja hijau di Pengadilan HAM Jakarta pusat
    Obok - obok Bible 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.... wkwkwk.. btl banget Bro karena Paulus menyesatkan Bible.

      Hapus
  20. ISLAM yes , Kristen oh no no no amit amit jabang bayi

    BalasHapus
  21. Islam yes Kristen oh no no no amit amit jabang bayi

    BalasHapus