SELAMAT DATANG

Disini kami membeberkan semua kelakuan yesus kristus sesuai dengan dalil di Alkitab tetapi selalu disembunyikan oleh para pendeta/pastor sehingga saya sebagai mantan kristen yang dahulu sangat rajin sekali beribadah di gereja dan sering membaca Alkitab tergerak untuk membeberkan Penyimpangan kelakuan Kristus dan membongkar ajaran kristen secara total


Official Fans Page http://www.facebook.com/Muallafbongkarkesesatankristen

Official twitter http://twitter.com/bongkarkristen

Minggu, 02 Oktober 2011

Mengapa Kristen Sering Memulai Menghina Islam???

Mengapa Mereka Berani Menghina Islam?

Anggota PSPI –Pusat Studi Peradaban Islam- Solo

Kasus Temanggung masih hangat bagi kita, penghinaan terhadap Islam yang berbuntut kerusuhan. Penghinaan tersebut bersumber dari dua buah buku yang disebarkan oleh Antonius Richmond ke rumah-rumah warga. Dua buah buku tersebut berjudul 'Saudara Perlukah Sponsor!!' (35 hal.n)dan 'Ya Tuhanku Tertipu Aku' (60 hal.).

Dalam buku, 'Saudara Perlukan Sponsor', menghujat Allah SWT dan Rasulullah Muhammad. Dalam hal. 22 misalnya, Allah dianggap sebagai pakar penipu, "Allah adalah pakar tipu". Masih di halaman yang sama juga disebutkan Allah termasuk kelompok setan. "jadi Allah serombongan dengan setan yang suka menipu". Lebih lanjut menyebutkan, "sewatak dengan orang kafir yang suka menipu".

Selain menghujat Allah, dalam buku tersebut juga menghujat Rasulullah. Rasulullah dianggap sebagai orang yang diktator, memaksa masuk Islam dengan pedang. "Muhammad memproklamirkan bahwa Allah adalah Yang Maha Kuasa dan Muhammad adalah Rasul Allah (Dua Kalimat Syahadat). Tanpa upaya pembuktian, melainkan dengan pendekatan kediktator-an. Yang menolak dalil Muhammad akan berhadapan dengan pedang. Sedang dalam halaman 23 disebutkan Rasulullah sebagai pembual. "Di pihak lain, Muhammad membual bahwa Allah adalah pengasih dan penyayang dan tidak ada paksaan untuk memeluk agama Islam."

Sementara dalam buku 'Ya Tuhanku, Tertipu Aku!' Disebutkan bahwa Hajar Aswad sebagai simbol kelamin wanita. Dalam ibadah haji, melempar jumrah dianggap sedang melempari menara yang menjadi simbol kelamin laki-laki. Sementara Surga dan Neraka dalam Islam dianggap sebagai tipuan, karena menurut buku tersebut surga hanyalah tempat untuk memuaskan nafsu, bahkan menghalalkan yang diharamkan Allah. "Batu Hitam (Hajar Aswad). Betapa serius para Calon Haji mencium Batu Hitam yang dahulu kala jatuh dari langit (meteorit), demi sahnya Titel Haji yang mereka dambakan. Tidak mereka sadari bahwa cungkup Batu Hitam (berhwarna putih perak), sesungguhnya symbol kelamin wanita", halaman 60. Dalam masalah melempar jumrah di halaman yang sama di tulis, "Di 'sebelah sana' mereka melempari 'jumrah', kea rah menara (yang mereka percaya sedang melempari jin). Padahal bagi para Antrhropoloq, menara itu adalah symbol kemaluan lelaki".

Berbagai penghinaan terhadap Allah dan Rasul-Nya tersebut akhirnya memicu kemarahan kaum muslimin. Puncaknya, terjadinya kerusuhan Temanggung, 8 Pebruari 2011. Lagi-lagi umat Islam menjadi korban. Sementara persoalan pokoknya tidak didudukkan dengan baik. Hal ini sebagaimana diungkapkan FUIB (Forum Umat Islam Bersatu) dalam 'Buku Putih' menyikapi kerusuhan Temanggung. "Umat Islam Temanggung yang faktanya adalah sebagai KORBAN penistaan agama, justru menjadi pihak yang TERTUDUH", demikian isi buku putih tersebut.

Lebih jauh disebutkan, Perbuatan Antonius Richmon Bawengan sangat berbahaya dan mampu memecah belah sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. "Apa yang telah dilakukan oleh Antonius Richmon Bawengan adalah perbuatan yang sangat berbahaya, sangat potensial untuk memecah belah sendi-sendi kehidupan bermasyarakat bahkan bisa menyebabkan disintegrasi Negara Kesatuan republik Indonesia".

Karena itu FUB Temanggung menuntut agar aktor intelektual di Balik perbuatan Antonius Richmon Bawengan di ungkap karena dikhawatirkan akan melakukan perbuatan serupa di daerah lain. "Forum Umat Islam Bersatu menuntut aparat keamanan untuk mengusut tuntas kelompok dan aktor intelektual di belakang Antonius Richmon Bawengan sebab keresahan massa dan provokasi yang memantik kerusuhan di Temanggung 8 February 2011 semuanya bermula dari kasus Antonius Richmon Bawengan. Bila kelompok dan aktor intelektual ini tidak disentuh, sangat patut kuat diduga akan melanjutkan aksi ke daerah-daerah lain".

Kasus Penghinaan terhadap Islam di Temanggung bukan kasus pertama dan terakhir. Penghinaan dan pelecehan yang dilakukan orang kafir terhadap Islam terus terjadi. Selain sebagai tabi'at permusuhan, penghinaan yang semakin berani dan terang-terangan menunjukkan lemahnya kaum muslimin.

Dalam tahun 2010 lalu penghinaan terhadap Islam di Indonesia juga sering terjadi. Kasus yang cukup mencolok adalah kasus Bekasi. Seorang Kristen Radikal alumnus SMP Bellarminus di SMAN 5 Bekasi melakukan pelecehan terhadap Al-Qur'an dengan foto menginjak Al-Qur'an dan pose “Al-Qur'an Fuck You.” Belum usai kasus pelecehan Al-Qur'an di SMAN 5 Bekasi, muncul penodaan yang lebih dahsyat dalam ‘Blog Santo Bellarminus’ pada tanggal 21 April 2010 yang menamakan diri Gerakan Membasmi Islam (GMI). Dalam postingan berjudul “Habisi Islam di Indonesia,” ditulis berbagai hujatan terhadap Islam dengan mengejek Allah dan Rasulullah sebagai Homoseks (gay). Penodaan lainnya, Al-Qur'an dihujat sebagai kitab sesat dan kitab seksual, Islam dilecehkan sebagai agama setan dan lainnya.

Belum usai kasus penodaan SMAN 5 dan Blog Santo Bellarminus, muncul penodaan lain. Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), umat Kristen melakukan pawai atas nama Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi. Dengan klaim telah mendapat izin dari Walikota Mochtar Mohammad, peserta pawai berkostum Kristiani memasuki pelataran Masjid Agung Bekasi. Mereka menari-nari dan membuat formasi Pedang Salib.

Di luar negeri, penghinaan terhadap Islam juga marak. Kasus yang cukup terkenal adalah penerbitan 12 karikatur Rasulullah oleh surat kabar Jyllands-Posten; 30 September 2005. Di Indonesia, ada dua media massa menerbitkan karikatur-karikatur tersebut yaitu Tabloid Gloria (5 karikatur) dan Tabloid PETA. Selain penerbitan 12 karikatur tersebut, kasus penghinaan terhadap Islam yang mendapat reaksi keras adalah penyebaran film Fitna oleh Geert Wilders pada tanggal 27 Maret 2008 di Belanda. Keduanya sama-sama menggambarkan kekejaman Islam dan ketakutan barat akan kehadiran Islam.

Pertanyaannya, mengapa mereka semakin berani menghina Islam, apalagi di negara yang mayoritas umat Islam?. Jawabnya; karena umat Islam lemah. Tidak bangga dengan Islam dan hilangnya harga diri. Yang terjadi musuh semakin leluasa untuk menghinakannya.

Maka, kaum muslimin layak memperhatikan ungkapan Rasulullah, 'Rasulullah bersabda, “Nyaris orang-orang kafir menyerbu dan membinasakan kalian, seperti halnya orang-orang yang menyerbu makanan di atas piring.” Seseorang berkata, “Apakah karena sedikitnya kami waktu itu?” Beliau bersabda, “Bahkan kalian waktu itu banyak sekali, tetapi kamu seperti buih di atas air. Dan Allah mencabut rasa takut musuh-musuhmu terhadap kalian serta menjangkitkan di dalam hatimu penyakit wahn.” Seseorang bertanya, “Apakah wahn itu?” Beliau menjawab, “Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Ahmad, Al-Baihaqi dan Abu Dawud).

67 komentar:

  1. semua ada hikmahnya,bagi orang2 yang mencari kebenaran dalam
    beragama dengan adanya koment yang selalu menjelekan Islam,
    jadi timbul jawaban2 yang positip yang
    menambah pengetahuan kita,begitu rusaknya isi injil,yg justru
    memperkuat iman Islam bagi yang masih ragu,ini godaan syaitan
    didunia maya bukan pornografi saja.dan yang pasti surga itu
    mahal harus dibayar dengan ibadah yang sungguh2/benar(memenuhi
    persyaratan).kedamaian hakiki didunia itu ngga ada.begitu anak
    adam lahir dibumi sudah saling bunuh.baru nanti di akhirat
    ada 2 kelompok dengan 2 tempat yang berbeda,Surga ><
    Neraka.tinggal milih mau dimana ?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Dahh kali ini lpe gantian ngejek ikut2 an katanya ga boleh ngejek dan ga boleh bales dendam aduhh jadi malu aku...

      Hapus
  3. Semoga lebih ramai para ulama yang terampil datang untuk membela kesucian agama Islam insya Allah.

    BalasHapus
  4. Lebih baik kita mendoakan mereka yang menghina islam
    doaku bagi yang menghina islam
    :Semoga di alam kuburnya mereka diberi hikmah oleh allah ya..kalau bisa diberi hikmah di alam kuburnya searang aja.

    BalasHapus
  5. Orang kristen habis akal untuk menghancurkan islam, di rusia, germany ribuan orang masuk islam tiap hari...

    BalasHapus
  6. Patung bikin sendiri lalu di sembah ?? What a fuck trus tiap minggu nyanyi fi gereja for what?? For nungguin patungnya bangkit lalu joget-jogetan gitu ??

    BalasHapus
  7. Wahai saudara q, begitu bersemangat nya anda membela agama anda masing2, sampai rela berkelahi, sampe2 ada yg terluka, dan mati sia2.
    Tapi kenapa para koruptor itu msh bisa tertawa , bahkan bebas berkeliaran, kenapa anda2 tidak terpikir klw mereka itu telah menghujat, menghina semua agama, dan rakyat kaum nya sendiri, knpa anda begitu takut agama anda di hina, ? Bukan nya Tuhan itu maha kuasa, ? Jadi buat apa qt bela mati2an,saya yakin Tuhan itu tidak tidur, tapi klw bangsa qt ini tdk qt bela, dari penjajah sebangsa ini, maka qt akan hancur lebur,.. Bangkitlah saudara q.

    BalasHapus
  8. Mengapa islam suka membenci umat agama lain ?(budha,kristen,chinesse,dll) apakah mereka cemburu atas itu? Semua umat tidak memulainya! Jangan sesat! Apakah ada ajaran islam balas hina dgn hina?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang islam adalah agama rahmattallil ngalamin
      Yaitu agama yg penyanyang
      Bukan agama yg saling memusuhi

      Hapus
    2. coba anda lihat dari kaca mata yg lebih luas,dimana penduduk mayoritas muslim non muslim pasti aman asaljgn bikin ulah yg macam macam,pertanda islam rahmatal lil alamin

      Hapus
    3. @..Cheka..
      Hmmmm.SERIUS MAS...?
      @rahno
      Karena mayoritas muslim belum menjalankan yg murni (kaffah) masih dipengaruhi adat istiadat dan budaya serta kebiasaan..nenek moyangnya yg berbudi luhur..penuh toleransi ,rasa tenggang rasa yg tinggi.toleransi,gotong royong.
      Warisan ini yg mulai luntur..yg dimungkinkan 50 atau 100 tahun lagi sudah tidak ditemui lagi ..

      Hapus
    4. Lo kalo nggak tau ngga usah komen deh yoel, agama lo cuma nyembah patung ga jelas trus tiapinggu nyanyi nyanyi ga ada gunanya

      Hapus
  9. Ya kalo islam dihina juga saya bela! Nggak saya ledekin balik! Ga semua kristen begitu ingat!..

    BalasHapus
  10. Ya kalo islam dihina juga saya bela! Nggak saya ledekin balik! Ga semua kristen begitu ingat!..

    BalasHapus
  11. Mengapa islam suka membenci umat agama lain ?(budha,kristen,chinesse,dll) apakah mereka cemburu atas itu? Semua umat tidak memulainya! Jangan sesat! Apakah ada ajaran islam balas hina dgn hina?..

    BalasHapus
  12. Agama kristen agama buatan manusia alkitabpun sdh dicampur tangani oleh tangan manusia bersifat setan atau yg disebut pastor,paulus,pendeta atau apalah itu kalian umat kristen sdh sangat dibodohi oleh ajaran gereja dan pemimpin jemaat kalian, aorry ya hanya memberi tahu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. @fani
      Saya maafkan mbak..karena mbak fani tidak tahu yg mbak lakukan..
      Setahu saya ya mbak Ajaran setan itu bertolak belakang dengan ajaran Yesus lo mbak..?
      Dan ajaran Yesus di ajarkan ke umat kristiani melalui pastor dan pendeta..
      Ajaranya..kasih. kesabaran.kejujuran,kelemah lembutan.murah hati, kesetiaan,pengampunan.
      Dan paulus yg mbak tuduh setan itu ..jg mengajarkan yg diajarkan Yesus..
      Dari komentar yg mbak..tuliskan berisikan tuduhan.kebecian,amarah,ketidak lembutan,dll...itu bukanya sifat sifat yg diajarkan Setan..?
      Sadarkan mbak...waktu menulis komenya..?
      setahu saya.sunat itu perjanjian abraham DAN Keturunanya dengan Tuhanya ( YAHWEH )
      diluar keturunan Abraham tidak terikat hukum sunat..
      Dan orang kristen yg laki laki tidak dilarng sunat banyak juga yg sunat itu demi kesehatan..
      Dan orang kristen tidak menyembah manusia yg sering dituduhkan...orang kristen menyembah roh yg ada dalan diri Yesus Kristus.
      TUHAN orang kristen tidak 3 tapi esa ( satu kesatuan )

      Pengertian dan pemaknaan yg berbeda dari saudara saudarauslim..
      GBU

      Hapus
  13. Agama kristen agama buatan manusia alkitabpun sdh dicampur tangani oleh tangan manusia bersifat setan atau yg disebut pastor,paulus,pendeta atau apalah itu kalian umat kristen sdh sangat dibodohi oleh ajaran gereja dan pemimpin jemaat kalian, aorry ya hanya memberi tahu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tai loe sok tauu.. Emg loe bisa buktiin

      Hapus
  14. Agama kristen agama buatan manusia alkitabpun sdh dicampur tangani oleh tangan manusia bersifat setan atau yg disebut pastor,paulus,pendeta atau apalah itu kalian umat kristen sdh sangat dibodohi oleh ajaran gereja dan pemimpin jemaat kalian, sorry ya hanya memberi tahu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul seratus persen fani gue setuju banget.kalau injil sudah di manipulasi sama si paulus cs.mana ada tuhan kok di salip manusia.masuk di akal nggak.kebanyakan kalau yesus itu tuhan.bagi yg percaya udah di cuci otaknya sama paulus dan pendito durno.dengan mi instan dan beras.itu pakta bukan kita bikin cerita banyak yg terjadi contohnya di daerah saya.sasaranya orang orang miskin di kasih sembako lalu di baktis.coba tlusuri di www.mualaf dunia.com.itu semua crita asli lo?

      Hapus
  15. memang, kristen tdk pernah menang debat dengan islam, karena mereka salah. kalau mereka benar , PASTI menang karena didukung oleh bukti yg kuat
    WE ARE ISLAMIC , WE IS REALLY GOOD !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. We is???? We are kali...

      Hapus
    2. Agama tidak perlu diperdebatkan. Jika anda tidak menyukai agama kristen, anda lebih baik diam. Agama bukan soal benar atau salah, menang atau kalah, itu tergantung bagaimana kita melihatnya. Jika anda melihat agama kristen salah, biarkan, jangan membuat menjadi perpecahan

      Hapus
  16. memang, kristen tdk pernah menang debat dengan islam, karena mereka salah. kalau mereka benar , PASTI menang karena didukung oleh bukti yg kuat
    WE ARE ISLAMIC , WE IS REALLY GOOD !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ mas muh
      Menang kalah tidak bisa menjadi standar kebenaran..mas
      Kebenaran sejati milik Tuhan sejati..
      Yg di manifestasikan dalam ajaranya ..
      Ajaran Kasih..
      Hukum manusia..berbuat baik kepada orang yg berbuat baik kepada kita itu tidak ada nilainya...pendosapun melakukanyan..
      Hukum Tuhan
      .kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
      2.berbuatlah baik berdoalah dan berkatilah orang yg membenci kamu,menganiaya kamu..
      Lihatlah buahnya...kamu akan tahu pohonya
      Oke mas
      GBU

      Hapus
  17. Pasti mereka akan menyesal di akhirat nanti...karena islam adalah agama penyempurna dari agama sebelumnya.
    Pasti ada perbedaan agama yg di buat manusia dan agama yang turun dari tuhan.
    Liat kenapa tuhan wajah mirip manusia, terus tuhan mau disalip. dalam al qur'an dijelaskan bahwa nabi isa akan turun membawa kebenaran kepada umat nasrani, lalu seluruh manusia beragama islam.
    Menang tidak ada waktu terlambat untuk bertobat, sesungguhnya allah swt menerima taubat hambanya.

    BalasHapus
  18. QS Al Baqarah ayat 105:
    Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya
    sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. Dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi)
    rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar.

    BalasHapus
  19. QS Al-Maa'idah ayat 44 :
    Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit.
    Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah,
    maka mereka itu adalah orang-orang yang KAFIR.

    BalasHapus
  20. QS Al-Maa'idah ayat 50 :
    Apakah hukum Jahiliyah (buatan manusia) yang mereka kehendaki, dan
    (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi
    orang-orang yang yakin (beriman) ?

    BalasHapus
  21. QS As Shaaf ayat 8:
    Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka,
    tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya."

    QS At Taubah ayat 32 :
    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka,
    dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir
    tidak menyukai.

    BalasHapus
  22. Al-Hasyr ayat 11-12 :
    Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang munafik yang berkata
    kepada saudara-saudara mereka yang kafir di antara ahli kitab (yang beriman) :
    "Sesungguhnya jika kamu diusir niscaya Kamipun akan keluar bersamamu;
    dan Kami selama-lamanya tidak akan patuh kepada siapapun untuk (menyusahkan) kamu,
    dan jika kamu diperangi pasti Kami akan membantu kamu".
    Dan Allah menyaksikan bahwa Sesungguhnya mereka benar-benar pendusta.
    Sesungguhnya jika mereka diusir, orang-orang munafik itu
    tidak akan keluar bersama mereka, dan Sesungguhnya jika mereka diperangi,
    niscaya mereka tidak akan menolongnya; Sesungguhnya jika mereka menolongnya,
    niscaya mereka akan berpaling lari ke belakang;
    kemudian mereka tidak akan mendapat pertolongan.

    BalasHapus
  23. Tentang Perbuatan Makar dan Persekongkolan Jahat :

    QS An Naml ayat 50-51 :
    Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan
    Kami (Allah SWT beserta orang-orang yg beriman) merencanakan makar (pula),
    sedang mereka tidak menyadari.
    Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat makar mereka itu,
    bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya.

    QS Ibrahim ayat 46 :
    Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal
    di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu.
    Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar)
    sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.

    QS An Nahl ayat 16 :
    maka apakah orang-orang yang membuat makar yang jahat itu
    merasa aman (dari bencana) ditenggelamkannya bumi oleh Allah bersama mereka,
    atau datangnya azab kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari,

    QS Nahl ayat 26 :
    Sesungguhnya orang-orang yang sebelum mereka telah mengadakan makar,
    maka Allah menghancurkan rumah-rumah mereka dari fondasinya,
    lalu atap (rumah itu) jatuh menimpa mereka dari atas,
    dan datanglah azab itu kepada mereka dari tempat yang tidak mereka sadari.

    QS Al Anbiyaa' ayat 70 ;
    mereka hendak berbuat makar terhadap Ibrahim,
    maka Kami menjadikan mereka itu orang-orang yang paling merugi.

    QS Al Mukmin ayat 5 :
    Sebelum mereka, kaum Nuh dan golongan-golongan yang bersekutu sesudah mereka
    telah mendustakan (rasul) dan tiap-tiap umat telah merencanakan
    makar terhadap rasul mereka untuk menawannya dan
    mereka membantah dengan (alasan) yang batil untuk
    melenyapkan kebenaran dengan yang batil itu;
    karena itu Aku azab mereka. Maka betapa (pedihnya) azab-Ku?

    BalasHapus
  24. ADAB UMMAT MUSLIM DALAM "MENERIMA KABAR" :

    Al Hadits-1 :
    dari Abu Hurairoh berkata bahwa Rasulullah saw telah bersabda :
    ”Cukuplah bagi orang itu disebut pembohong apabila
    dia membicarakan setiap yang dia dengar,” (HR. Muslim)

    Al Hadits-2 :
    dari al Mugiroh dari Syu’ah berkata,”Nabi saw bersabda
    ’Sesungguhnya Allah swt telah mengharamkan durhaka terhadap ibu,
    mengubur bayi perempuan (hidup-hidup),
    melarang dari meminta sesuatu yang bukan haknya’ dan
    beliau saw tidak menyukai kalian mengatakan "KATANYA",
    banyak bertanya dan menghambur-hamburkan harta.” (HR. Bukhori)

    Al Hadits-3 :
    dari Abu Hurairoh dari Nabi saw bersabda,
    ”Siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir
    maka hendaklah berkata yang baik atau diam.” (Muttafaq Alaih)

    Al Hadits-4 :
    “Sesungguhnya Allah Subhanahu Wa ta’ala membenci tiga perkara:
    menyebarkan desas-desus (kabar angin), menghambur-hamburkan harta,
    banyak pertanyaan yang tujuannya menyelisihi jawabannya.”
    (HR. Bukhari dan Muslim)

    BalasHapus
  25. Al Hadits-5 :
    “Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu.
    Mereka semua adalah putera khalifah.
    Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya.
    Kemudian muncullah bendera-bendera (PANJI) hitam dari arah timur (KHURASAN),
    ......
    LANTAS MEREKA MEMBUNUH DG SUATU PEMBUNUHAN YG BELUM PERNAH
    DIALAMI OLEH KAUM SEBELUM MU.”
    ......
    Kemudian Beliau saw menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal,
    lalu bersabda: “Maka jika kamu melihatnya, berbai’atlah walaupun
    dengan merangkak di alas salju, karena dia adalah khalifah Allah Al-Mahdi.”

    (Sunan Ibnu Majah, Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi 2: 1467:
    Mustadrak Al-Hakim 4: 463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih
    menurut syarat Syaikhain.” (An-Nihayah fit Firan 1:29 dengan tahqiq DR. Thana Zaini)

    BalasHapus
  26. QS Al-Hujuraat ayat 6 :
    Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita,
    maka periksalah dengan teliti (tabayyun) agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum
    tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

    BalasHapus
  27. QS Al-Maa'idah ayat 8 :
    Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran)
    karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu
    terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah,
    karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah,
    sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    BalasHapus
  28. QS Al-Maa'idah ayat 55-56 :
    Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman,
    yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).
    Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya,
    maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti menang.

    QS Al-Maa'idah ayat 80-81 :
    Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik).
    Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka;
    dan mereka akan kekal dalam siksaan.
    Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi),
    niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong,
    tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik.

    QS Al Mumtahanah ayat 1 :
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu
    menjadi teman-teman setia (auliya) yang kamu sampaikan kepada mereka (tentang kebenaran & berita Muhammad),
    karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu,
    mereka mengusir Rasul dan (mengusir/memerangi) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu.

    QS Al Mumtahanah ayat 4 :
    (Ibrahim as dan kaumnya berkata :)
    "...kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya
    sampai kamu beriman kepada Allah saja."

    QS At Taubah ayat 33 :
    Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran)dan agama yang benar
    untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai (membencinya).

    BalasHapus
  29. Kta umat beragama,kita harus saling menghargai bagaima mereka bisa menghargai kita dn kita bisa menghargai mereka,jgn pecah belah kmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. @mas yandha
      Maksudnya mas frederik f ki opo sih...?

      Hapus
    2. @mas yandha
      Maksudnya mas frederik f ki opo sih...?

      Hapus
  30. Lailahaillah anta subahana innikuntum minath dzolimin

    BalasHapus
  31. Masalah utamanya tahu nggak???nih gw jelasin!! netral!!
    Yang murtad dr islam krna tidak memahami agamanya,akhirnya menjadikan ketidakpahamannya itu bahan olok2 supaya di anggap hebat oleh kaum/umat2 barunya!!!demikian juga sebaliknya yg muallaf jg begitu,mencungkil2 kesalahan2 yg menurut dia penyebab pindahnya die ke agama lain!!!jadilah akhirnya saling ejek mengejek+didukung lg dng jaman canggih,tinggal update di blog masing2 and rame2 di comment!!perang comment deh akhirnya!!Solusi!!kedua belah pihak hrs bs nahan diri,nggak usah sok pinter mo ngasih2 penjelasan!!ntar klo nggak ada yg comment di blog mereka jg pd diem sendiri ,nggak update2 artikel lg!!ok!!

    BalasHapus
  32. Blog kristen bilang begini begitu!!!blog islam jg bilang begini begitu!!trus periksa pemilik blognya,kebanyakan para murtad and muallaf!!so,bro,pdhl begitu bnyk yg bisa anda kupas dr kitab2 anda!!tugas anda sebenarnya membimbing umat masing2 sesuai kaidah dan petunjuk kitab masing2!!tp yg ada di hati anda ingin orang2 lain yg seagama dng anda dahulu mengikuti jalan yg anda tempuh!!Allah SWT yg memberikan Hidayah kpd siapa yg Dia kehendaki(ajaran islam),dan Yesus lah yg Memilih(nasrani),lalu,anda2 anggap anda lebih tahu dari Tuhan???

    BalasHapus
  33. Hai orang non muslim kami orang islam tdk takut dgn kematian karena lambat atau cepat kematian akan kami dapati apa lagi kami mati jelas jelas membela kami akidah kami#######bsgi kalian kematian sgt2 kalian takuti karena surga kalian dunia ini jadi jgn kalian bangunkan HARIAMAU tidur kami islam merindukan kematian

    BalasHapus
  34. Hai orang non muslim kami orang islam tdk takut dgn kematian karena lambat atau cepat kematian akan kami dapati apa lagi kami mati jelas jelas membela kami akidah kami#######bsgi kalian kematian sgt2 kalian takuti karena surga kalian dunia ini jadi jgn kalian bangunkan HARIAMAU tidur kami islam merindukan kematian

    BalasHapus
  35. Kita ini SATU Tuhan, jika kamu menghina Tuhan ku, sama saja kamu menghina Tuhan mu sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan hanya 1 tidak 2 ataupun 3 kamu salah apabila mempersatukan tuhan kami jadi uruslah tuhanmu dan aku taat kepada Tuhan ku

      Hapus
  36. Tunggu saja nanti, Tuhan Yesus akan datang ke 2 kalinya ke dunia untuk mengangkat umat2nya yang percaya kepada Dia

    BalasHapus
  37. Kalian jangan begitu tidak semua kristen itu suka olog agama kalian tidak semua agama islam olog agaa km kalian tu muslim sadarr jangan memikir agama itu ganggu agama kalian pikirlah yg positiv tiggali yg negativnya

    BalasHapus
  38. Muslim ya kl mau buat postingan yg postiv agama kalian aja banyakk ngejek agama kami tp kami berusaha ngajak postiv kl g percaya to liat di youtube segala tentang kristen pasti banyak islam ejek lebih dr 5 orang kl posting video tentang islam km biasa aja

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. sekilas info...
    Qs 40
    69 Apakah kamu tidak melihat kepada orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah? Bagaimanakah mereka dapat dipalingkan?
    70 (Yaitu) orang-orang yang mendustakan Al Kitab (Al Quran) dan wahyu yang dibawa oleh rasul-rasul Kami yang telah Kami utus. Kelak mereka akan mengetahui,
    71 ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, seraya mereka diseret,
    72 ke dalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api,
    73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan,
    74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.
    75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan).
    76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 29:46 Dan janganlah kamu berdebat denganAhli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 13 : 5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 10 : 27
    Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 23
    101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya.
    102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan.
    103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    BalasHapus
  41. sekilas info
    http://www.laskarislam.com/t9769p125-sha-sha-belajar-kristen?highlight=yuk+belajar+kristen
    ---
    http://www.laskarislam.com/t9769p150-sha-sha-belajar-kristen?highlight=yuk+belajar+kristen

    ===
    http://www.sarapanpagi.org/kumpulan-theology-njlajahweb-vt8496-60.html
    http://www.sarapanpagi.org/bukti-yesus-bukanlah-tuhan-vt7529-140.html
    http://www.sarapanpagi.org/tritunggal-vt8510-100.html

    http://www.sarapanpagi.org/tanggapan-dr-tuduhan-muslim-ayat2-injil-yg-palsu-ngawur-vt8472-80.html

    ---
    http://www.laskarislam.com/t3583-inilah-ciri-ciri-orang-yang-beriman-kepada-yesus?highlight=yesus+bukan+Tuhan

    http://www.laskarislam.com/t10402p175-yesus-bukan-tuhan?highlight=yesus+bukan+Tuhan

    http://www.laskarislam.com/t10383p100-memosisikan-kembali-yesus-kristus-sebagai-utusan-allahbapa-dan-bukan-sang-pengutus?highlight=yesus+bukan+Tuhan

    BalasHapus
  42. Sekilas infoku...
    Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."

    BalasHapus
  43. Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim

    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  44. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
  45. Katanya islam penyayang, penyabar apalah. Tapi setelah saya lihat dari coment diatas ahh sudahlah. Jangankan yang persis mirip, yang mendekati ajarannya aja ngak ada. Semua berlomba-lomba menghujat dan menjatuhkan agama Kristen. Itu ajaran anda ? menjatuhkan orang lain ? saya rasa tidak. Saya memang kristiani yang mendalami teologi. Tapi saya juga mempelajari ajaran umat islam. Tapi yang saya pelaajari tentang islam itu sangat sangat indah ajarannya, membawa damai "kalau" dilakukan seperti apa yang diajarkan. Tapi setelah saya lihat orang orang yang komentar di atas, saya jadi ragu. Apakah ajarannya salah atau orangnya yang salah ? Maaf jika saya lancang. Cuma saya merasa keberatan jika agama saya direndahkan. Bagaimana perasaan anda jika agama anda saya rendahkan serendah-rendahnya. Coba pikir lebih dalam. Yang saya tau orang islam itu semua akan masuk surga, tapi bagaimana mungkin anda akan masuk surga jika anda tidak bisa menghargai perbedaan. Nabi Muhammad tidak pernah memandang Isa al-Masih dari segi pandang negatif, lain dari yang anda lakukan. Berpikir dan berdoalah sebelum bertindak.

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Sungguh aku gak berniat hina agama hanya saja tidakkah ketahui awal konflik ini muncul dari mana mencoba menhancurkan negeri kita sendiri

    BalasHapus
  48. Inti nya semua dianggap baik jika ajaran nya baik

    BalasHapus